Pengalaman Apa? (part.2)

Selasa, 02 Februari 2016

Pengalaman Apa? (part.2)


Tugas pelajaran Sejarah

Pengalaman apa yang paling menyedihkan?

Pengalaman menyedihkanku ini terjadi saat aku masih menginjak tingkat kelas 5 sekolah dasar. Kala itu kedua orangtuaku pergi haji ke tanah suci.
Yang membuat aku sedih ialah, saat orangtuaku haji, adikku masih kelas 2 sekolah dasar. Ia masih sangat mudah mengangis, ya wajarlah..
Tetapi yang selalu membuatku sedih ialah, ketika adikku menangis, ia ingin bertemu dengan ayah dan ibu. Sehingga disaat ia menangis, aku ikut mengangis karena terbawa suasana adikku yang sedang menangis, saat itu lah aku merasa sangat sedih...Hu Hu Hu...
Memang ditinggal orang-orang tersayang sangatlah, seperti contoh ceritaku diatas.. Walaupun hanya ditinggal orangtua untuk pergi Haji, betapa kesedihan yang aku rasakan.
Ya cukup sekian kisah menyedihkan darikuHasil gambar untuk menangis

0 komentar :

Posting Komentar